>

Rabu, 09 Maret 2011

Asma Pada Anak

Kesaksian dr. Rahmawati, 40 th lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanudin, Makasar. Ketua Klub dan instruktur senam pencegahan keropos tulang di RS Mekar Sari setelah membantu salah satu Pasiennya dengan masalah
.

Penderitaan Asma Anak Saya Tidak Muncul Lagi
.
Anak saya, Bayu menderita Asma sejak umur lima tahun. Asma adalah salah satu penyakit yang sulit disembuhkan. Karena banyak factor yang menyebabkan Asma muncul. Ada factor alergi dan juga keturunan. Kalau bisa menjaga dari pemicu itu memang bisa lepas dari Asma. Salah satu pemicu Asma anak saya adalah keturunan.

Selama tiga tahun anak saya menderita asma. Pertama kali anak saya menderita asma, selama sebulan saya kasih obat anti asma. Kemudian kambuh lagi, saya kasih obat lagi, sembuh, kemudian kambuh lagi. Saya pun konsultasi dengan dokter spesialis Ahli Paru anak. Dikasih obat, ternyata resepnya sama dengan yang saya berikan. Kemudian saya ikuti terapi obatnya, tetapi, setelah obatnya habis ya kambuh lagi. Ternyata ngak sembuh, saya ngak berani terus-terusan memberikan obat karena tahu resikonya. Kemudian saya mencari berbagai alternatif.

Setelah mengenal produk nutrisi food supplement Tianshi saya pun memberikan Cordyceps dan Kalsium anak untuk Bayu. Saya ngak sempat memberikan Beneficial. Namun seminggu kemudian sudah ada hasilnya, bagus. Hal ini terlihat ketika Bayu mengkonsumsi makanan yang mudah memicu asmanya. Ketika minum es, atau makan mie goreng instant, ternyata tidak muncul asmanya. Padahal sebelumnya kambuh. Sekarang produk nutrisi food supplement Tianshi sudah menjadi makanan sehari-hari dirumah
.
------------------- / / ------------------

  
 Kesaksian dr. H. Ezzeddin Yazid. Sp.A adalah dokter spesialis anak alumni Fakultas Kedokteran USU, Praktek di RSU Ciawi Bogor, RS Azra Bogor setelah membantu salah satu Pasiennya dengan masalah
. 

Anak Saya Asma Berat Mulai Sehat
.
Kasus ini terjadi pada anak saya sendiri. Haikal saat ini berusia 19 tahun. Namun Haikal menderita Asma sejak berusia 17 hari. Karena sudah parah, Haikal sudah pakai steroid yang sering disemprotkan untuk mencegah peradangan. Sebelumnya, saat masih belum bisa menggunakan yang disemprot, dengan obat anti asma yang diminum. Obat-obat anti asma ini berfungsi membuka saluran pernafasan, agar tidak sesak. Tetapi, penggunaan obat ini tidak pernah bisa menyelesaikan masalah. Kami sebagai orang tua sedih melihatnya. Kami hanya menjaga agar asmanya tidak kambuh.

Kami tahu jika paru-paru kena, maka bahu naik akibat muncul jaringan ikat (jaringan yang meradang dan mati) di paru-paru. Akibat menderita asma yang begitu lama. Jaringan ikat sudah terbentuk. Setelah kami kenal nutrisi food supplement Tianshi, kami berikan Kalsium, Beneficial, Antilipemic Tea.

Kebetulan Haikal baru diterima di sebuah perguruan tinggi dan akan melakukan Ospek. Kami khawatir sekali. Apalagi supplement Tianshi baru diperkenalkan, belum tahu cara kerjanya. Ternyata Haikal tidak apa-apa selama mengikuti Ospek, padahal kita tahu, bahwa Ospek itu pasti sangat melelahkan.
. 
--------------- / / -----------------
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar