>

Rabu, 09 Maret 2011

Kanker Payudara

Kesaksian dr. Utin Tita Juniarti adalah salah satu dokter yang pernah mandapatkan predikat dokter teladan di Indonesia setelah membantu salah satu Pasiennya dengan masalah

Terapi Pasien Kanker Payudara

Tianshi bukan obat, tetapi nutrisi food supplement yang bermanfaat bagi tubuh. Dan Utin pernah menangani pasien penderita Kanker Payudara.Seorang penderita kanker Payudara stadium tiga plus, dengan kondisi sudah terluka pada putting dan bernanah. Saat terapi hari pertama nanahnya keluar. Lalu Utin pun menganjurkan untuk mengkonsumsi Chitosan ditaburkan pada lukanya sesudah terlebih dahulu dibersihkan. Adapun nutrisi food supplement Tianshi yang dikonsumsi selama terapi adalah, Kalsium, Chitosan, Cordyceps, Vigor dan Beneficial, mereka meminum nutrisi tersebut secara rutin setiap hari.

Akhirnya, luka pada payudaranya mongering. Perawatan itu dilakukan lebih dari 8 bulan, dan “Grid nya turun, tapi belum bebas kanker. Perawatan harus terus dilanjutkan.” Katanya. Biasanya, penderita kanker payudara stadium tiga akan mengalami metaphase-perembetan ke paru-paru, ginjal, lever, atau otak. Namun karena mengkonsumsi produk-produk tadi perembetan bisa dicegah.

Dan, kaitan produk nutrisi food supplement Tianshi dan kanker ini bisa dijelaskan secara medis. Menurut Utin, Chitosan memiliki kandungan Citin yang murni diambil dari cangkang udang dan kepiting yang benar-benar memiliki kwalitas nomor satu. Bahannya segar, dan proses scientific-seleksinya begitu ketat.” Sama saja dengan obat, mengapa ada obat yang mahal dan murah. Atau baju, ada yang murah dan mahal. Tapi kalau kita beli pakaian berbahan sutera, rasanya kan enak dipakai.” Katanya.

Citin dalam Chitosan ini berfungsi menghambat pembelahan sel. Dijelaskan, sel kanker pada hakikatnya adalah perubahan bentuk sel. Sel orang normal, bentuk seperti torak, lebar dan panjangnya lebih tinggi .Lama-lama torak menjadi kubus, dimana lebar dan panjangnya sama. Proses selanjutnya menjadi squarmous-seperti telur berbentuk elips. Perubahan sel inilah yang kemudian disebut sebagai kanker. Kalau pembelahannya makin cepat, itu berarti masuk katagori kanker ganas.

Karena itu, penderita kanker ada baiknya diberi Chitosan. Selain itu diberi tambahan Cordyceps. Menurut Utin, Cordyceps ini bahan dasarnya seperti tung tao. Jadi, pabrik Nutrisi Food Supplement Tianshi membudidayakan ulat tertentu. Dimana ketika musim dingin tiba, ulat tersebut akan masuk kedalam tanah. Lantas, dimusim semi, diatas kepala ulat akan tumbuh spora. Hari pertama, bentuknya seperti kecambah. Dan kemudian berkembang. Tung tao yang bagus, harusnya diambil pada hari pertama tumbuh. Dan Tianshi menggunakan Tung tao hari pertama.” Katanya. Karena itu Cordyceps Nutrisi food supplement Tianshi menfaatnya lebih dasyat.

.

--------------- / / ------------
 .

Kesaksian dr.David Rudy Wibowo, Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara, Jakarta setelah membantu salah satu Pasiennya dengan masalah

Suatu kali dr. David kedatangan seorang pasien menderita kanker payudara stadium tiga plus. Yang dating suami dan anaknya. Mereka memberi tahu, kalau pasiennya yang menderita kanker payudara ada di mobil dan tidak kuat jalan. Akhirnya dr.David mendatangi mobil. Ternyata, lukanya sangat parah. Payudaranya merah bengka. Saat itu dr.David menganjurkan minum kalsium, Chitosan, dan Cordyceps. Ia juga menyarankan memakai Vigor, tapi pasien menolak karena terlalu banyak produk. Waktu itu saya beri dosis penuh karena stadiumnya sudah lanjut. Setelah sekitar satu bulan benjolan mengempis dan tidak bengkak lagi. Sempat keluar cairan seperti nanah dari putting, seolah-olah benjolan itu meleleh.Si Pasien sempat takut, tetapi dr.David menjelaskan bahwa proses penyembuhan. Lalu karena ada luban, ia pun memberi Chitosan ditaburkan dilukanya. Kalsium satu bungkus sehari, Cordyceps tiga kali empat, dan Chitosan tiga kali empat. Ini toh bukan obat berbahaya. Bukan sitostatika, yang tidak hanya mengakibatkan sel kanker mati, tapi sel tubuh yang lain ikut mati katanya.

Kerja Chitosan menghancurkan sel kanker sangat menarik. Sel kanker adalah sel abnormal yang memiliki struktur membrane sel yang mengandung lebih banyak kolestrol. Sementara Chitosan adalah nutrisi food supplement produk Tianshi yang mampu mengikat kolestrol. Maka Chitosan pun mampu mengikat sel kanker, karena zat aktif di dalam produk ini menganggap sel kanker itu tergolong kolestrol. Jadi Chitosan akan mengikat sel kanker, dan mampu mencegah penyebaran kanker. Dosis Cordyceps 12 mg per hari atau 24 butir saya memberinya setengah dari dosis maksimal. Jadi terapi yang saya lakukan ada alasannya. Cordyceps tidak menghancurkan sel kanker secara langsung. Tetapi, dia memacu perkembangan sel-sel pembunuh kanker (natural killer cell). Sel ini diproduksi untuk membunuh kuman sel kanker dan tumor. masalahnya, natural killer cell ini cukup atau tidak? Kalau ngak cukup, tubuh kita kalah dan kena kanker. Cordyceps memacu pembuatan natural killer cell 40% lebih tinggi dari orang normal. Sel-sel pertahanan tubuh diperbanyak, kemudian menyerang sel kanker.
. 
------------- / / -------------

Riana
Pekerjaan : Mahasiswi
Alamat : Bandung
.
Saat itu, tangan dan kaki saya sudah tidak dapat digerakkan lagi. Dokter pun telah menjatuhkan vonis operasi untuk mengangkat kanker payudara yang saya derita. Terbaring dalam keputus-asaan, saya mencoba produk Tiensi yang ditawarkan oleh teman saya. Hasilnya sungguh luar biasa. Setelah mengkonsumsi satu botol Vigor Rousing Capsules ditambah dengan Nutrient High Calcium I, saya sudah dapat berjalan dua tiga langkah. Dokter pun terheran-heran dan mencabut vonisnya. Untuk menuju kesembuhan total saya meneruskan dengan mengkonsumsi kombinasi Chitosan Capsules dan Nutrient High Calcium I. Dan kini setelah dua bulan saya sudah bisa beraktivitas normal kembali. 

------------- / / -------------






Tidak ada komentar:

Posting Komentar