>

Rabu, 09 Maret 2011

Kencing Manis / diabetes

Kesaksian dr. Jumrat Hadi. Kepala UGD RS Atmajaya Jakarta setelah membantu salah satu Pasiennya dengan masalah
. 
Pasien saya Ibu Ratna 52 tahun, yang menderita kencing manis. Kadar gula saat dua jam setelah makan mencapai 326, sementara saat puasa 216. triglisirit mencapai 800. Ia juga menderita Hipertensi 170/100. Kami sarankan minum, Antilipemic Tea, Kalsium 2 dan Vigor. Dua bulan setelah mengkonsumsi, gula darah saat puasa 187 dua jam setelah puasa 217. kami anjurkan agar ibu tersebut meneruskan minum. Sekarang, ia hanya minum teh nya saja.
. 
-------------- / / ---------------
. 
.
Kesaksian dr. H. Ezzeddin Yazid. Sp.A adalah dokter spesialis anak alumni Fakultas Kedokteran USU, Praktek di RSU Ciawi Bogor, RS Azra Bogor setelah membantu salah satu Pasiennya dengan masalah
. 
Luka Ganggrene Akibat Diabetes, SEMBUH
Ini adalah penyakit yang diakibatkan karena kemunduran fungsi organ(degeneratif) dan divonis tidak bisa disembuhkan. Pada dasarnya, penyakit ini perpangkal pada masalah metabolisme. Secara alami seharusnya tubuh kita bisa melakukan perbaikan, namun tidak berjalan dengan semestinya. Nah, Produk nutrisi food supplement Tianshi berfungsi mempercepat perbaikan sel-selnya. Saya punya pasien berusia 52 tahun, Hj. Aminah, yang menderita diabetis dengan kandungan gula dalam darah mencapai 700. begitu tingginya kandungan gula darahnya, sampai mengakibatkan luka terbuka (gangrene, borok) yang ngak sembuh-sembuh pada payudaranya.

Lalu saya berikan Kalsium 2 dan Chitosan. Kalsium berperan memperbaiki sel-sel pangkreas. Sehingga, organ tersebut bisa berfungsi lebih baik. Lalu, Chitosan berperan mengikat gula darah. Alhamdulillah dalam lima hari kandungan gula darahnya turun menjadi 300. Sementara luka yang menganga di taburi Chitosan. Beberapa hari, luka pun kering dan sembuh. Saya pun menganjurkan agar terus mengkonsumsi nutrisi food supplement Tianshi, sementara obat dokternya terus diminum. Kalau sudah dibawah 200, obat dokter boleh ditinggalkan. Kini kandungan gula darah Hj.Aminah sudah dibawah 200. saya juga menganjurkan pula untuk mengkonsumsi Zing dan Antilipemic Tea untuk menurunkan berat badan.

.
------------------- / / -------------------   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar