>

Rabu, 09 Maret 2011

Kista

Kesaksian Dr. Jhon Rahsal Roma Evilian, Sp.OG. Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya, Palembang, praktek di klinik dan rumah Bersalin Citama, Citayam Depok setelah membantu salah satu Pasiennya dengan masalah
. 
Jhon memiliki pengalaman dalam kista. Sebelum mengenal Nutrisi food Supplement Kalsium Tianshi, Jhon mengaku selalu menggunakan terapi hormonal dan operasi, kalau diameter kista nya lebih dari 5 cm, ada kalanya mengambil tindakan operasi. Namun, seringkali pasien menolak dioperasi. Setelah mengenal Kalsium produk Nutrisi food Supplement Tianshi, ia mencoba memberikan sebuah alternative terapi kepada pasien.

Seorang pasiennya di klinik Citama, di daerah Citayam, Bogor, mengalami kesulitan mendapatkan keturunan. Didalam rahim pasien, mengandung kista dan tokso. Dalam riwayat kesehatannya si pasien sudah berusia 35 tahun dan sudah 3 kali keguguran. Kemudian Jhon memberikan terapi Kalsium 1, Cordyceps, dan Chitosan. “ Saya coba terapi dengan keyakinan”, katanya. “Dan Alhamdulillah ngak lama kemudian hamil dan anaknya pun tumbuh sehat dan tanpa cacat. Menurut Jhon, kasus kista berarti terjadi peningkatan sel normal yang mengarah ke tumor dan kenker. Kista termasuk tumor. Untuk menghambat perkembangan sel, harus diberi sesuatu. Disinilah fungsi Chitosan, yakni menghambat perkembangan sel. Sedangkan Cordyceps berfungsi untuk regenerasi sel, meningkatkan daya tahan tubuh Kalsium kan dasarnya sebagai penguat, inti dasar, hingga sel imunitasnya jadi bertambah baik, jaringan bertambah bagus. Tiga produk Nutrisi food Supplement Tianshi, Yakni, Kalsium, Chitosan, Cordyceps bisa menjadi salah satu solusi sebelum dioperasi.

. 
---------------------- / / -----------------
. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar