>

Rabu, 09 Maret 2011

Radang Sinusitis

Kesaksian Dr. Suriyanto, 39 th. Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Maranatha Bandung. Sebagai dokter ICU RS.St Borromeos, Bandung setelah membantu salah satu Pasiennya dengan masalah
. 
Radang Sinusitis Saya Sudah Sangat Berkurang
Ada beberapa pengalaman menarik. Saya sendiri sangat surprise dengan produk nutrisi food supplement Tianshi. Saya menderita radang sinus yang berulang, bolak balik kambuh. Saya lupa sudah berapa lama menderita ini. Setiap pagi, penderita sinus itu akan mengeluarkan ingus pertama yang berwarna kehijauan dan bau. Saya selalu makan antibiotic, kemudian radang menghilang, namun beberapa lama kambuh lagi. Saya memang sempat berdebat sebelum mengkonsumsi, kemudian saya terpojok setelah ibu Sisca, yang mengenalkan produk nutrisi food supplement Tianshi kepada saya mengatakan, kalau ngak percaya coba saja sendiri. Setelah saya pikir, tidak ada salahnya mencoba. Saya mengkonsumsi Cordyceps dan Kalsium. Setelah minum 1,5 bulan, hampir dua botol, radang sinus saya mulai reda. Reaksi alergi berkurang. Sebelumnya saya sangat sensitife terhadap asap rokok, debu rumah. Jika kasur berdebu sedikit, saya ngak bisa tidur. Jika dalam ruangan, agak pengap, crowded, saya pasti bersin-bersin. Sekarang masih, tetapi sudah sangat berkurang.

. 
---------------------- / / --------------------
. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar