>

Rabu, 09 Maret 2011

Jantung





Kesaksian dr.David Rudy Wibowo, Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara, Jakarta setelah membantu salah satu Pasiennya dengan masalah
.
Mama dr. David mengidap penyakit jantung. Keluhannya, sering cepat lelah. Baru jalan 100 meter saja sudah ngos-ngosan. Ia menderita penyakit jantungkarena hipertensi. dr. David memberinya Vigor dan Kalsium. Produk itu diminum secara rutin selama 6 bulan. Dan terjadi perubahan besar. tahun 2004 lalu, saat ke luar negeri. Perubahannya jauh sekali, mama saya kuat jalan meski jarak jauh katanya.

Produk Herbal Food Supplement
Bekerja Sesuai dengan
Metabolisme Tubuh

.

------------- / / ------------

Tin Yong Tiet (49 tahun)
.
Bapak Tin pada bulan Februari 2001 merasa kepalanya sakit dan pergi ke dokter, kemudian ke laboratorium. Hasil laporannya kolesterol dan tekanan darah bapak Tin sangat tinggi. 

Apa yang dikatakan dokter diikuti semua, stiap hari minum satu butir obat anti tekanan darah tinggi. Tiga bulan kemudian datanglah efek samping obat tersebut, yaitu kepala sangat sakit dan jantung mulai membengkak. 

Maka Pak Tin kembali konsultasi dengan dokter, apakah obatnya perlu diteruskan dan jawabannya supaya terus saja minum obat tersebut, nanti juga akan sembuh. Tetapi kenyataannya malah sebaliknya, jantung semakin membengkak dan disertai batuk-batuk.

Dari dokter paru-paru dan hasil rontgen, paru-paru normal hanya jantung yang semakin besar. 

Pak Tin pindah ke ahli Jantung. Setelah diperiksa ternyata kolesterol trlalu tinggi diduga ada penyumbatan di pembuluh darah jantung. Oleh dokter diberi obat penurun tekanan darah. Setalah memakan obat tersebut ternyata malah semakin parah, maka langsung Pak Tin dibawa Ibu Lie Ciu Lien, istrinya, ke Elizabeth Hospital Singapura. 

Hasil scaning menyatakan salah satu crap jantung rusak maka zat cair masuk melalui crap yang rusak itu. Pak Tin harus dioperasi tetapi beberapa bulan lagi setelah kondisi tubuhnya memungkinkan, sementara itu diberi obat dulu. Setalah mengkonsumsi obat tersebut, tiap hari terasa pusing, tensi darah turun sampai 90/70, dan banyak buang air. 

Akhirnya diperkenalkan produk Tiensi, langsung dicoba Nutrient High Calcium I, Cordyceps, dan Vigor Rousing. Setelah dikonsumsi tiga bulan, Pak Tin merasa badan agak enak maka segera kembali ke Singapura untuk menjalani operasi. Setelah dicek kembali oleh dokter ternyata penyakit yang dideritanya sudah sembuh.

------------- / / ------------

.
--------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar