>

Rabu, 09 Maret 2011

Sinisitis

Kesaksian dr. Rahmawati, 40 th lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanudin, Makasar. Ketua Klub dan instruktur senam pencegahan keropos tulang di RS Mekar Sari setelah membantu salah satu Pasiennya dengan masalah
. 
Sinisitis Akut Bercerita Sudah Bisa Ber Olah Raga
Saya punya tetangga, seorang dokter juga praktek di RS Pertamina. Ia sudah menjalani operasi sinusnya. Usia sekitar 54 tahun. Kalau sedang kambuh, ia merasakan sudah seperti gempa bumi, karena dunia seperti berputar, karena vertigo muncul, ia pun berteriak kesakitan. Ia sudah lelah berobat, sampai dokter THT, temannya sudah angkat tangan, karena tidak tahu lagi jenis obat apa yang harus diberikan. Karena obat yang paling mahal pun tidak sembuh. Kemudian dokter THT tersebut menyerahkan pasiennya yang juga dokter itu untuk menuliskan resep sendiri.

Sudah setengah putus asa, apalagi ia tahu jika mengkonsumsi obat terus-terusan sangat berbahaya. Ia pun mempelajari berbagai obat alami. Jika secara literature masuk akal, parti dicoba. Ia pun sempat berobat alternative ke sibu yang secara logika tidak mungkin. Yakni dengan memasukkan selang kedalam hidung dan darah pun keluar. Memang ngak masuk akal, tetapi kenyataan. Setelah darah keluar memang lebih nyaman tetapi tetap saja tidak permanent, Karen kambuh lagi. Akhirnya saya kenalkan Produk nutrisi food supplement Tianshi, saya anjurkan mengkonsumsi, Kalsium 1, Cordyceps, dan Beneficial, Seminggu setelah mengkonsumsi produk nutrisi food supplement Tiansi ini, Ia pun kontak dan bercerita sudah bisa berolah raga.
.

-------------------- / / -------------------
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar