>

Rabu, 09 Maret 2011

Belum Dapat Keturunan



Kesaksian Kehamilan Heny dan Priyono

Kesaksian dr. Utin Tita Juniarti adalah salah satu dokter yang pernah mandapatkan predikat dokter teladan di Indonesia telah membatu Pasiennya denga berbagai macam Masalah Salah Satunya

Dapat Keturunan Setelah Tujuh Tahun

Utin pernah pula menangani pasangan yang ingin mendapatkan keturunan. Pasangan tersebut sudah menikah tapi sayangnya tak kunjung memperoleh keturunan.” Saya terapi mereka pakai Kalsium, Cordyceps, Zing, selama tiga bulan,” katanya.

Selain pemberian supplement, ia juga mengatur hubungan suami istri. Kapan pasangan ini harus berhubungan badan, karena masa ovum ( sel telur) itu Cuma 18 jam. Sedangkan sperma bisa bertahan sampai tiga hari. Jadi kalau masa suburnya hari Rabu dan berhubungan pada hari Senin, itu bisa jadi anak,” katanya.

Produk food supplement Tianshi kan meningkatkan kualitas sperma. Kualitas sperma akan terlihat pada kecepatan daya penetrasinya. Disinilah peran penting Kalsium. Jika rajin mengonsumsi, maka Kalsium yang berada diluar sel telur itu akan menebal dan akanmembentuk moncong pada kepala sperma. Kalsium pada dinding sel telur akan menjadi magnet yang menarik sperma. Begitu juga Kalsium pada moncong sperma menjadi kekuatan penembus dinding sel telur. Maka proses pembuahan pun terjadi.

“Setelah tiga bulan terapi, dua kali mens ia langsung hamil. Alhamdulillah juga, peranakannya ngak lemah,” tuturnya. Bayi yang dilahirkan pun sehat. Secara medis, kata Utin, Kalsium ini diketahui dapat mempengaruhi proses pembuahan.

--------------------/ / --------------------
. 
Kesaksian Dr. Suriyanto, 39 th. Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Maranatha Bandung. Sebagai dokter ICU RS.St Borromeos, Bandung setelah membantu salah satu Pasiennya dengan masalah
. 
18 Tahun Tidak Punya Anak Dapat Hamil Juga
Produk Nutrisi Food Supplement Tianshi ini bukan obat Dewa. Tetapi, saya punya pengalaman yang sangat impresif. Ada sepasang suami istri di Banjarmasin, sudah 18 tahun ngak punya anak. Karena dari kampung memang tidak ada catatan medis. Tetapi, menurut kedokteran, jika tidak ada kelainan anatomi di pasangan tersebut, murni penyebabnya karena kesehatan umum, kondisi mineral tubuh tidak baik. Kejadian ini 4-5 bulan yang lalu, Hasilnya sangat mengejutkan, sekarang si wanita hamil masuk bulan ke empat. Waktu itu Mereka saya sarankan menkonsumsi Nutrisi food Supplement Tianshi, Kalsium, Zing, dan Cordyceps. Jadi, sekitar satu bulan sudah ada hasilnya.
 
. 
------------- / / ---------------
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar