>

Rabu, 09 Maret 2011

Osteoporosis / Keropos Tulang

Kesaksian Dr. Suriyanto, 39 th. Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Maranatha Bandung. Sebagai dokter ICU RS.St Borromeos, Bandung setelah membantu salah satu Pasiennya dengan masalah
. 
Rasa Nyeri dan Pegel Gejala Keropos Tulang
Pengalaman lain adalah ibu mertua saya, usia 61 tahun, mengeluh lengan kanannya tidak bisa diangkat, bahu-nya sakit. Lalu menderita Insomania, gangguan tidur. Merasa nyeri dan pegel, saya meduga ada masalah dengan keropos tulang. Saya anjurkan untuk mengkonsumsi Nutrisi food Supplement Tianshi, Kalsium saja satu bungkus setiap hari. Seingat saya, sekitar tiga minggu kemudian tangannya sudah bisa digerakkan keatas tanpa rasa nyeri. Tidur pun sudah nyenyak. Sampai sekarang hidupnya sudah lebih nyaman. Dan sekarang jika anak saya terkena radang tenggorokan, batuk, jarang sekali saya beri antibiotic. Cukup Cordyceps saja..
.

-------------- / / ----------------- 


Suwito (50 th)
Alamat : Baturaja
.
Pak Suwito mempunyai sebuah toko dimana setiap hari beliau jaga. Suatu hari Pak Suwito merasakan seluruh punggungnya sakit dan kondisi tubuhnya lemah sekali sampai harus beristirahat penuh 2 (dua) hari. Ketika diperiksakan ke dokter pun, dokter tidak mengetahui apa penyakitnya. Sehingga penyakit tersebut tidak kunjung sembuh.
.
Akhirnya di stokist (tempat penjualan nutrisi Tiensi), beliau diperkenalkan produk Tiensi. Dari hasil penjelasan di situ, Pak Suwito minum 1 hari 2 bag Nutrient High Calcium Powder I dan 2 (dua) kapsul Vigor Rousing Capsules, serta 4 bungkus teh Antilipemic Tea. Dalam waktu 3 (tiga) hari penggunaan nutrisi tersebut, tubuh Pak Suwito mulai terasa ringan dan dua bulan kemudian beliau sembuh total tidak ada keluhan lagi sama sekali.


-------------- / / ----------------- 


Lius Lautan (73 tahun)
Alamat : Jakarta 
.
Pada tahun 2000, karena usia sudah lanjut, ditambah kurangnya olah raga maka kesehatan saya semakin menurun. Mulai terasa tubuh tidak bertenaga, sering ngilu di pinggang dan punggung terasa sakit, dilutut terasa sakit sewaktu mau menaiki tanggal.

Pada saat saya diperkenalkan dengan produk Tiensi, saya mengkonsumsi Nutrient High Calcium Powder I dan Vigor Rousing Capsules. Setelah pemakaian kurang lebih 10 (sepuluh) hari, saya mulai merasakan perubahan. Setelah 1 (satu) bulan saya mendatangi kantor Tiensi di Jakarta yang mempunyai 4 (empat) lantai, saya coba menaiki tanpa istirahat. Dan saya bisa mencapai lantai ke 4 (empat) tanpa terasa lelah, sulit, dan sakit seperti sebelumnya. Terima kasih untuk Tiensi.  

-------------- / / ----------------- 



Djuju Djuhara (62 tahun)
Alamat : Kampung Jamban Cicalengka 
.
Sebagai orang yang sudah lanjut usia, penyakit yang saya derita selama bertahun-tahun yaitu sakit maag, gangguan jantun, ginjal, rematik, napas pendek, keropos tulang, dan asam urat. Saya diperkenalkan produk Tiensi oleh Bapak Supiat yang menyarankan saya mengkonsumsi Nutrient High Calcium Pwoder I, Cordyceps, dan Double Cellulose. Alhamdulillah kesehatan saya dari hari ke hari semakin baik saja. [TOP]

.
-------------- / / ----------------- 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar